Translate To your Languange

EnglishFrenchGermanRussianSpainItalianDutchPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Rabu, 24 Agustus 2011

Cara Mepercepat Koneksi Internet Semua Operator GSM dan CDMA update 2011

    Mungkin dari anda ada yang menggunakan koneksi internet melaui modem GSM dan CDMA dan tentunya merasakan berapa kecepatan koneksi nya, di sini saya akan beri tips dan trik untuk mepercepat koneksi CDMA GSM dan tentunya sesuai pengalaman saya dan telah saya praktekan, Oke langsusng saja

Untuk mempercepat koneksi ada banyak cara di antaranya :
  1. Dengan menggunakan DNS yang bagus dan cepat untuk mengolah sebuah permintaan , Untuk definisi DNS carai aja lah sendiri di google.com
  2. Menggunakan operator yang terbaik, Untuk Referensi cari saja spesifikasi dari kecepatan dan harga di tiap tiap operator
  3. Memperkuat Signal Jika memang Signal nya lemah Gunakan Perpanjangan USB bisa di beli D toko panjang 5 Meter harga sekitar 30 rbu dan tempatkan di tempat yang lebih tinggi dan terbuka
  4. Pilih paket yang lebih cepat sperti untuk CDMA menggunakan EDVO
Untuk cara no 1 di atas menurut saya gampang dan menunjukan perubahan,Ikuti langkah berikut sebagai panduan/patokan :
  1. Ubah DNS melalui windows
  • Masuk ke control panel- Network and Sharing Center - change adapter setting - kemudian pilih koneksi yang anda gunakan sebagai contoh saya gunakan HUAWEI.TelkomFlexi- Propertis - pilih tab networking- lalu pilih internet protocol version 4 (karena di windows 7 ada version 4 dan 6)-propertis lihat gmbar di bawah 
  •  Untuk DNS Di atas itu DNS google dan untuk DNS lebih mantap anda bisa cari di Http://proxy-list.org tapi anda harus Menggunakan DNS di atas terlebih dahulu karena situs tersebut di blokir oleh nawala- kemudian klik ok dan coba koneksi anda
  • Untuk di atas itu windows 7 untuk windows xp hanya beda penempatan / tampilan saja jadi itu di atas sebagai patokan
      2. Merubah DNS menggunakan aplikasi bawaan modem jika menggunakan modem USB atau bisa    
          menggunakan aplikasi untuk DNS ada banayak silahkan cari di google
  • aplikasi bawaan modem saya contohkan disini menggunakan modem Venus VT 12 dan menggunakan Kartu Flexi, Perbesar untuk lebih jelas



 Sekian yang bisa saya samapaikan /yang bisa saya share karna itu yang saya tau dan pengalaman saya,
Ane tunggu kritik,saran atau masukan nya

0 komentar:

Posting Komentar

AIO SEARCH DOWNLOAD BOX

Loading

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls